Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

belajar mengutamakan pengembangan multicerdas berbasis pembiasaan individu yang inovatif, kreatif, ilmiah, edukatif dan religius - ditunggu segala komen, kritik dan sarannya ya...

Minggu, 09 November 2008

Amrozy Cs Sudah Dieksekusi



Minggu, 09 Nopember 2008 Pukul 00.15, Pelaksanaan Eksekusi Amrozy, Mukhlas dan Imam Samudra akhirnya dilaksanakan, ketiga terpidana mati Bom Bali I tersebut meninggal di hadapan regu tembak di kawasan bukit Nirbaya sekitar 6 km dari lapas batu nusakambangan. setelah ditembak, selanjutnya tim dokter melakukan otopsi hingga dipastikan terpidana mati bom Bali I itu tidak bernyawa. demikian kata Kapuspenkum Kejagung Jasman Panjaitan di Kejagung, Jl Sultan Hasanudin, Jakarta.


Pelaksanaan hukuman mati tersebut sejak beberapa hari sebelumnya memang telah diduga kuat akan dilakukan malam tadi, Sebelumnya dari pihak keluarga Amrozi dan Muklas telah datang ke Nusakambangan adik mereka Ali Fauzi. Sedang dari pihak Imam Samudera tidak ada satu pun anggota keluarga yang pergi ke Nusakambangan.

Ali Fauzi datang ke Nusakambangan untuk memastikan jenazah Amrozi, Muklas, dan Imam Samudra, di Poliklinik. Selain itu dia juga ikut memandikan dan mengkafani jenazah para terpidana mati Bom Bali itu dengan kain kafan yang dibawa serta dengannya sesuai dengan permintaan ketiga terpidana mati tersebut.

Sedangkan publik Australia serta para korban Bom Bali I, mereka menyambut baik kematian ketiga terpidana tersebut sebagai hukuman yang setimpal.
a

Tidak ada komentar: